Kamu Punya Dua Ekor Sapi Betina…..?

SOSIALIS: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka salah satunya harus kamu berikan ke tetanggamu

KOMUNIS: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka kedua-duanya akan diambil negara, dan negara akan memberimu sebagian susunya

FASIS: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka keduanya akan diambil negara dan negara akan menjual susunya pada kamu

NAZI: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka keduanya akan diambil negara dan kamu akan dibunuh

BIROKRATIS: Kamu punya dua ekor sapi betina, kamu akan membunuh salah satunya, dan satunya lagi kamu jadikan sapi perahan, tapi kamu akan mendapatkan hasilnya (susunya) setelah lama kemudian.

KAPITALIS: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka kamu akan menjual salah satunya dan kemudidan membeli seekor sapi jantan, sehingga sapimu akan berkembang biak dan kemudian bisa dijual dan kamu bisa pensiun dengan income dari penjualan hasil sapi kamu yang telah banyak itu.

PERUSAHAAN AMERIKA: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka kamu akan menjual salah satunya dan kamu paksa yang satunya agar bisa memberimu susu sebanyak susu empat ekor sapi betina, kemudian kamu akan menyewa seorang pakar untuk berkonsultasi “kok bisa sapimu ini mati?”

PERUSAHAAN PERANCIS: Kamu punya dua ekor sapi betina, maka kamu akan mengumumkan pemogokan, karena kamu menuntut yang ketiga.

PERUSAHAAN ITALIA: Kamu punya dua ekor sapi betina, tapi kamu tidak tahu dimana keduanya berada, namun kamu tidak mencarinya karena waktu makan siang telah datang.

PERUSAHAAN RUSIA: Kamu punya dua ekor sapi betina, kamu akan menghitungnya dan kamu dapati jumlah sapimu menjadi lima ekor, kemudian kamu hitung lagi dan kamu dapati jumlahnya bertambah jadi 42 ekor, kemudian kamu hitung lagi dan kamu dapati jumlahnya hanya dua ekor saja, dan selanjutnya kamu akan berhenti untuk membuka satu botol Vodka lagi!

PERUSAHAAN SWISS: Kamu punya 5000 sapi betina, tapi sebenarnya kamu tidak memilikinya, akan tetapi kamu akan mendapatkan upah dari orang lain karena kamu telah menjaganya.

PERUSAHAAN CINA: Kamu punya dua ekor sapi betina dan kamu juga memiliki 300 orang pekerja sebagai pemerah susu. Maka kamu akan menyebarkan berita tentang pengurangan angka pengangguran dan kemajuan produksi susu, kemudian kamu akan menangkap jurnalis yang menyebutkan angka yang sesungguhnya.

PERUSAHAAN INDIA: Kamu punya dua ekor sapi betina dan kemudian kamu menyembahnya.

PERUSAHAAN INGGRIS: Kamu punya dua ekor sapi betina gila.

PERUSAHAAN MESIR: Kamu punya dua ekor sapi betina yang kedua-duanya sedang pergi untuk memilih/mengangkat Mubarak.

PERUSAHAAN SURIAH: Kamu punya dua ekor sapi betina. Tukang perah sapi pertama pergi mengajarkan anakmu tentang kemiliteran, sedang tukang perah sapi kedua pergi ke yayasan-yayasan internasional tempat kamu bekerja dalam jangka waktu tertentu.

PERUSAHAAN TELUK: Kamu punya dua ekor sapi, maka kamu akan menunjuk seorang direktur berkebangsaan India, seorang penjaga/pengawal berkebangsaan Mesir dan seorang pengembala berkebangsaan Sudan, sedang kamu mengumumkannya dan mengadakan transaksi di bursa efek.

PERUSAHAAN FILIPINA: Kamu punya dua ekor sapi betina, kemudian akan kamu kirim keduanya ke negara Teluk untuk bekerja.
(Disadur dari situs www.azharway.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s